Pengenalan Obat Pengering Luka

Selamat Datang di website kami “ Obat Pengering Luka “. Kami akan menjelaskan bagaimana cara mengobati luka supaya cepat kering dan tentunya sembuh, kami telah merekomendasikan Obat Pengering Luka yaitu Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti Efektif dalam menyembuhkan/mengeringkan luka akibat operasi atau luka karena kecelakaan. kami merangkumkan penjelasan tentang Obat Pengering Luka dan Jelly Gamat Gold-G seprti di Bawah ini :

Definisi Obat Pengering Luka

Obat Pengering Luka Bernanah

Luka Kecelakaan

Obat Pengering Luka – Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya kecelakaan, baik itu kecelakaan yang parah seperti tertabrak atau kecelakaan yang tidak terlalu parah seperti tertusuk benda tajam dan lain sebagainya.
Kecelakaan parah dan tidak parah pastinya akan mengeluarkan darah, terutama pada seseorang yang mengalami kecelakaan akibat tertabrak pasti mengeluarkan darah yang banyak, sakit yang dirasakan serta kulit-pun akan menjadi lecet dan mengakibatkan luka. Apalagi kecelakaan yang cukup parah, kulit yang terluka akan sembuh dalam jangka waktu yang lama. Nah bagi anda yang saat ini sedang mengalami kecelakaan  dan sedang mencari obat untuk mengeringkan luka tersebuat, Saya rekomendasikan agar anda menggunakan obat Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasinya.

Luka Operasi
Luka setelah Operasi Caesar anda sulit kering bahkan menimbulkan Bekas ??? Sudah mencoba Berobat namun tak kunjung pulih ??? Nah, kami disini akan membantu anda untuk mengatasinya, Kami rekomendasikan kepada Anda Produk Kami yang Alami yaitu Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pengering luka caesar yang merupakan solusi untuk mengatasi luka yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli pilihan yang berkhasiat atasi luka dan juga menghilangkan bekasnya. Dengan proses penyembuhan yang sangat alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi serta aman untuk di oleskan pada luka dan anda akan sembuh secara bertahap dan berangsur pulih secara alami hingga kembali sehat. Berikut Informasinya :

Keampuhan Ekstrak Teripang Dalam Mengobati Luka

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya. Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 12 januari 2003. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan pabrik pelastik. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering
Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada mei 2005.

Jelly Gamat Gold-G Obat Pengering Luka

header ris

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang ampuh dalam  mengobati berbagai macam penyakit karena terbuat dari  bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus  yang diolah oleh para ahli melalui 4 tahap destilasi sehingga aman untuk dikonsusmi oleh semua kalangan usia.
Nah dari beberapa kandungan tersebuat gamapeptide mampu mengurangi rasa sakit pada kulit yang terluka serta mampu menyembuhkan luka secara cepat tanpa menimbulkan efeksamping. Tak hanya itu jelly gamat juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor”faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk dapat sembuh kembali.

Untuk mengeringkan luka jelly gamat dapat dikonsumsi , 2 sendok makan per hari untuk penyembuhan. Dan untuk menyembuhkan luka luar, jelly gamat bisa langsung dioleskan di atas luka yang telah dibersihkan (tuangkan dulu jeli ke wadah sebelum dioleskan agar jeli di dalam botol tetap steril).

Itulah penjelasan mengenai Obat Pengering Luka yang kami Definisikan di atas tersebut. Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G dapat di lakukan dengan cara Telepon ke 0265-7292737 atau melalui via SMS dengan cara seperti di bawah ini :

DGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085329100054

 

Contoh pemesanan : DGG 5 botol Roni Ramdhani Jl. Perintis Kemerdekaan No. 15 Rt.o5/Rw.12 Cikunten Indah Kec. Mangkubumi Tasikmalaya, Jawa Barat Hp.085222401501

Ingat !! Kode DGG wajib di cantumkan pada setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G, apabila format tidak tercantum maka pemesanan tidak akan kami proses.

Kami selaku agen terbesar Jelly Gamat Gold-G, berkomitmen untuk melayani pengiriman barang terlebih dahulu , setelah barang sampai baru anda dapat transfer pembayaran dengan batas order minimal 1 botol. Jika anda memesan lebih dari 1 botol maka anda di wajibkan untuk transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru transfer sisa pembayaran .

Info Harga Jelly Gamat Gold-G

daftar harga gold g anyar

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

briBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

mandiriBank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Semoga Dapat Menjadi Perantara

Penyembuhan Anda

Tinggalkan komentar